IBX5980432E7F390 Cara Menghilangkan Bau Gosong Dari Dapur Akibat Lupa Memasak - Raja Resep Masak

ADVERTISEMENT

Cara Menghilangkan Bau Gosong Dari Dapur Akibat Lupa Memasak

rajaresepmasak - Cara Menghilangkan Bau Gosong Dari Dapur ketika kita lagi asik asik masak kue, tiba tiba ada tamu menyapa anda di depan rumah anda, mau tidak mau, anda akan menyambutnya. Karena keasikan ngobrol dengan tamu anda, anda sampai lupa bahwa anda sedang memasak kue dibelakang. Ternyata masakan anda sudah gosong total dan tidak bisa dimanfaatkan lagi. Bau gosong menyebar kemana mana sampai diseluruh ruangan rumah. Tentu anda tidak tahan dengan aroma tersebut.



Timbul dipikiran anda, bagaimana cara menghilangkan bau aroma gosong yang telah menyebar dan menyakit kan hidung. Pada kesempatan kali ini, Raja Resep akan berbagi tipsnya kepada anda semua.

  1. Buka Jendela. Segera buka jendela dapur atau jendela ruangan anda. Agar udara bisa bertukar dan bau gosong hilang secara perlahan dengan sendirinya.
  2. Buang Sisa Masakan Gosong. Segera keluarkan masakan gosong tadi dan langsung masukkan kedalam plastik kedap suara lalu buang ke tong sampah. Jangan membuangnya ditong sampah didalam rumah, karena aromanya tetap saja akan menyebar.
  3. Rebus Cengkeh. Untuk menghilangkan aroma gosong, rebuslah air didalam panci dan masukkan beberapa cengkeh kedalamnya. Biarkan mendidih selama 20 menit. Agar aroma cengkehnya menyebar dan aroma gosong tadi hilang dengan sendirinya.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang sering ceroboh dalam memasak. Semoga bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Menghilangkan Bau Gosong Dari Dapur Akibat Lupa Memasak"

Posting Komentar