IBX5980432E7F390 Tips Dan 4 Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap Didalam Kulkas - Raja Resep Masak

ADVERTISEMENT

Tips Dan 4 Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap Didalam Kulkas

rajaresepmasak - Hilangkan Bau Tak Sedap Dalam Kulkas dalam mengkonsumsi buah buahan dan sayuran tentulah sangat baik untuk kesehatan anda. Oleh karena itu sangat baik bila selalu ada persediaan nya dirumah anda. Tempat paling cocok untuk menyimpannya adalah didalam kulas. Tetapi apakah Kulkas anda sudah bersih dari bau tak sedap? Bau tak sedap dalam kulkas Bukan hanya menggangu tetapi juga bisa merusak kualitas makanan. Bagaimanakah cara menghilangkan bau tak sedap dalam kulkas? Berikut adalah tips praktis hilangkan bau tak sedap dalam kulkas yang bisa Raja Resep rangkum untuk anda.




1. Dengan Menggunakan Arang.

Anda bisa meletakkan beberapa potongan arang kedalam suatu wadah yang terbuka. Pastikan arang tersebut tidak mengandung bahan yang mudah terbakar. Arang dipercaya dapat menghisap bau tak sedap yang berada pada kulkas anda.

2. Dengan Menggunakan Baking Soda.

Cara selanjutnya untuk menghilangkan bau tak sedap didalam kulkas, anda bisa menggunakan baking soda. Caranya sangat mudah yaitu cukup menaburkan baking soda kedalam tempat tempat penyimpanan dalam kulkas. Atau anda juga bisa menyiapkan suatu kotak atau tempat khusus terbuka yang berisi baking soda dan taruhlah kedalam kulkas. Bila anda ingin menggunakan baking soda sebagai pembersih, anda bisa cukup larutkan baking soda kedalam air dan gunakan larutan tersebut sebagai pembersih.

3. Dengan Menggunakan Biji Kopi.

Letakkanlah beberapa biji kopi pada beberapa bagian kulkas anda. Dan tunggulah dalam beberapa hari maka bau tidak sedap bebas dari dalam kulkas anda.

4. Dengan Menggunakan Oatmeal.

Siapkanlah sebuah mangkok yang berisi oatmeal lalu anda masukkanlah kedalam kulkas. Dengan cara yang satu ini, bau tidak sedap yang didalam kulkas anda bisa sedikit demi sedikit akan hilang dengan sendirinya bahkan hilang total.

Begitu mudah kan cara caranya yang bisa kami sampaikan? cara lainnnya yaitu dengan membuat tindak pencegahan dengan mencuci terlebih dahulu sayuran dan buah buahan yang akan anda simpan kedalam kulkas. Semoga bermafaat untuk anda dan bisa anda terapkan dirumah anda. Selamat Mencoba.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tips Dan 4 Cara Mudah Hilangkan Bau Tak Sedap Didalam Kulkas"

Posting Komentar