IBX5980432E7F390 Tips Terbaru Cara Mudah Menghilangkan Noda Susu Pada Panci - Raja Resep Masak

ADVERTISEMENT

Tips Terbaru Cara Mudah Menghilangkan Noda Susu Pada Panci

rajaresepmasak - hampir semua orang menyukai susu karena rasanya yang enak dan khasiatnya yang sangat berlimpah. Susu segar merupakan susu yang paling nikmat untuk dinikmati. Apalagi bila susu itu segar baru saja diperah dari sapinya. Untuk menikmati susunya anda harus merebus susu tersebut terlebih dahulu agar susu tersebut steril atau tidak terkontaminasi dari bakteri bakteri jahat.

Cara hilangkan noda susu pada panci, Hal yang sering dihadapi saat mendidihkan susu dipanci adalah bekas susu yang menempel didasar panci kesayangan anda. Walaupun sudah digosok dengan tenaga yang kuat namun bekas susu ini bandel dan susah hilangnya Sudah cukup banyak sabun yang dihabiskan hanya untuk membersihkan noda susu ini namun tetap saja tidak bisa membersihkannnya secara maksimal.



Anda pasti pernah juga mencoba dengan penggosok panci dan menggosok panci kesayangan dengan sekuat tenaga. Tapi hal itu ternyata sia sia, bukannya membersihkan noda yang menempel tetapi malah memberikan goresan didasar panci dan membuatnnya rusak. Tentu karena hal itu sangatlah membuat anda kesal jadinya.

Tetapi sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi akan hal itu, karena ada satu solusi terbaik untuk memecahkan masalah yang sebelumnya tak terpecahkan itu. Cara membersihkannya juga sangat mudah, karena yang perlu anda lakukan adalah membubuhkan sedikit gula kedalam panci susu saat sedang mendidihkan susu. Setelah upaya itu anda lakukan maka dipastikan anda tidak akan menemui noda susu itu lagi setelah anda selesai mendidihkan susu.

Mungkin hanya itu tips dapur yang bisa Raja Resep bagikan kali ini kepada anda semua para pembaca. Semoga setelah membaca artikel ini, anda mendapat ilmu yang baru dan bisa anda terapkan dirumah. Selamat mencoba.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Tips Terbaru Cara Mudah Menghilangkan Noda Susu Pada Panci"

Posting Komentar