IBX5980432E7F390 Cara Masak Daging Kambing Asem Pedas - Raja Resep Masak

ADVERTISEMENT

Cara Masak Daging Kambing Asem Pedas

Cara Masak Daging Kambing Asem Pedas - merupakan menu masakan terbaru di raja resep masak  yang cocok digunakan sebagai menu makanan di awal bulan puasa nanti bagi anda yang kurang darah bisa memanfaatkan Resep makanan ini agar saat menjalani puasa kondisi badan tetap segar dan tidak lemas karena fakor kekurangan darah oleh karena itu Resep masakan daging kambing asem pedas adalah menu makanan yang bisa kami sajikan sebagai literatur dalam memasak daging kambing dengan rasa asem pedas yang gurih nikmat serta lezat jika dinikmati bersama-sama keluarga di rumah.

Resep Cara Masak Daging Kambing Asem Pedas

Melanjutkan tentang menu resep daging kambing dengan rasa asem pedas merupakan sebuah menu kuliner makanan yang mempunyai cita rasa kuah dengan rasa sedikit asem atau asam karena bahan dasarnya menggunakan salah satu buah khas jawa yaitu blimbing wuluh maka dari itu jika anda senang dengan rasa masakan yang asem-asem alias asam maka Resep masakan ini merupakan pilihan tepat untuk bisa dipraktekan dirumah anda dan kami juga telah menyediakan resep-resep lainnya yaitu Masakan seafood ikan tongkol bumbu kuning. Berikut adalah resep dari kami yang bisa anda jadikan sebagai acuan dalam berkreasi di dapur dengan menu hari ini yaitu Panduan masak ikan daging kambing asam pedas serta cara menyajikannya telah kami rangkum seperti dibawah nanti secara terperinci dan jelas bagaimana tahap-tahap proses memasaknya dan anda juga bisa melihat Cara masak daging sapi kikil pedas di sini.


Bahan-Bahan Masakan :

* ½ ons kubis

* ¼ kg buncis

* 1 ons daging lembu (tetelan)

* 15 biji blimbing wuluh

Bumbu-Bumbu Masakan :

* 3 biji bawang putih

* 5 biji bawang merah

* 1 sendok makan gula pasir

* Asam secukupnya

* Garam dan Vetsin secukupnya

Cara Masak Dan Cara Menyajikan :

1. Semua bahan dikupas dan dicuci, kemudian dipotong-potong.  Daging tetelan direbus hingga lunak Setelah dingin lalu dimasukkan iris.

2. Bawang merah, bawang putih, cabe diiris-iris dan ditumis, baru kemuudian dimasukkan kaldu daging bersama sayur-sayuran.

3. Kemudian bumbu-bumbu yang lain dan blimbing wuluh diiris-iris dimasukkan. Tunggu hingga matang dan sajikan.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Masak Daging Kambing Asem Pedas"

Posting Komentar